cari solusi
Home » , , , , , , » 6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan
Tentu Anda pernah mendengar tentang pesugihan dan juga tumbal-tumbal yang harus di berikan sebagai ganti kekayaan yang akan di dapatkan bukan? 
Akan tetapi, pernahkah Anda memperhatikan bahwa tumbal pesugihan tidak hanya berupa nyawa manusia saja. Pada dasarnya, orang yang mendengar kata pesugihan, gambaran mental yang akan terlintas dala pikiran Anda adalah kekayaan berlimpah dan tumbal nyawa orang terdekat. Sedikit sekali orang yang akan memikirkan hal lain selain kedua hal di atas.

Bagaimana bisa begitu? 
Seperti yang selama ini semua orang ketahui, pesugihan merupakan salah satu untuk mendapatkan kekayaan berlimpah dalam waktu singkat dengan memberikan nyawa orang terdekat sebagai ganti dari kekayaan yang akan di dapatkan.

Oleh karenanya, banyak orang yang menganggap bahwa tumbal utama dalam pesugihan adalah nyawa orang terdekat saja. Akan tetapi, pada kenyataannya nyawa orang terdekat bukanlah satu-satunya tumbal yang harus di bayarkan sebagai pengganti kekayaan, namun ada lebih banyak lagi jenis tumbal yang juga sering di jadikan sebagai nilai tukar untuk mendapatkan kekayaan berlimpah dalam waktu singkat.

Dan berikut adalah beberapa jenis tumbal yang sering di jadikan nilai tukar pesugihan selain tumbal nyawa orang terdekat.

1.  Pesugihan dengan tumbal nyawa musuh (jual musuh) 

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Pesugihan dengan memanfaatkan nyawa musuh ini sering di pilih oleh pelaku pesugihan karena keuntungan yang di perolehnya akan semakin besar di bandingkan dengan kerugiannya. 

Coba Anda bayangkan, Anda akan memdapatkan sejumlah kekayaan yang melimpah dengan menjual nyawa orang-orang yang pernah menyakiti dan mendzolimi Anda serta keluarga. Selain itu, jika perbuatan mereka membuat Anda dendam maka dendam Anda akan sekaligus terbalaskan. Lihat! ada tiga keuntungan sekaligus yang bisa Anda dapatkan.

3 keuntungan? Mungkin lebih tepatnya 4 keuntungan. Keuntungan yang terakhir adalah Anda tidak harus kehilangan orang-orang yang Anda cintai untuk mendapatkan kekayaan tersebut. Jadi tidak ada kerugian apapun di pihak Anda. Dari pada menggunakan santet dan pembunuh bayaran, cara ini lebih menguntungkan. 

Bagaimana pendapat Anda?

2. Pesugihan dengan tumbal umur sendiri (jual umur)

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Anda sebagai seorang pemikir tentu tahu apa yang di maksud dengan pesugihan tumbal umur ini. Yap! Seperti yang ada dalam benak Anda, pesugihan jenis ini menggunakan umur sebagai tumbal untuk mendapatkan kekaayaan. 

Mungkin sekarang Anda mulai berfikir bagaimana bisa ada orang dengan suka rela menukarkan umur mereka demai kekayaan yang hanya bersifat fana (tidak selamanya), sementara banyak orang di luar sana yang justru melakukan segala cara agar memiliki umur yang panjang. 

Pesugihan dengan menjual umur sendiri merupakan pesugihan yang akan menghasilkan kekayaan lebih banyak di bandingkan dengan pesugihan tumbal nyawa. Hal itu di sebabkan karena umur merupakan harta yang paling berharga bagi setiap manusia. Oleh karenanya harga yang akan di berikan untuk menukarnya sangat mahal. 

Bagaimana dengan Anda? Apakah besedia memiliki umur pendek namun kekayaan berlimpah? tinggal pilih.

3. Pesugihan dengan tukar Janin (Jual Janin)

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Pesugihan dengan perantara tukar janin atau jual janin ini memiliki tingkat keberhasilan yang cukup tinggi asalkan syaratnya harus terpenuhi. Apa saja syarat itu? Janin tersebut merupakan janin dengan kondisi jarum satu atau dari perempuan yang hamil oleh satu orang lelaki dan usia kandungan tidak lebih dari tujuh bulan. 

4. Pasugihan dengan tumbal berhubungan badan (jual diri)

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Sudah tentu hal ini tidak asing lagi dengan Anda bukan? karena telah banyak sumber yang menceritakan mengenai salah satu lelaku pesugihan yang satu ini. Pesugihan ini tidak meminta nyawa manusia atau janin ataupun umur pelakunya sebagai nilai tukar kekayaan yang di dapatkan. Akan tetapi tubuh dari orang itu sendiri. 

Apa maksudnya?

Tentu Anda sudah tahu jawabannya, meski begitu, mungkin ada sebagian orang yang tidak tahu. Maksud sebenarnya dari pesuginan dengan berhubungan badan atau menjual diri adalah si pelaku dengan suka rela besedia menjadi tempat pemuas nafsu dari makhluk ghaib pesugihan tersebut sebagai nilai tukar kekayaan. 

Dan hal itu akan berlangsung hingga si dia meninggal dunia. 

5. Pesugihan dengan tumbal susuan (menyusui)

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Pesugihan dengan tumbal susuan ini merupakan pesugihan dengan media tuyul sebagai perantara kekayaan yang mana pelaku pesugihan harus rela menyusui si tuyul tersebut. 

Lha? kan Saya laki-laki? bagaimana bisa menyusui?

Tentu Anda cukup tahu bahwa yang menyusui bukanlah Anda (jika Anda lelaki) namun istri Anda. Dan kemudian Anda pasti akan bertanya, bagaimana jika tidak punya istri? 

Anda pasti cukup jeli untuk memberikan pertanyaan tersebut. Anda tentu sudah memperkirakan jawaban yang akan di berikan di sini. Tentu akan ada cara sendiri yang dapat Anda pilih ketika ingin memelihara tuyul sebagai media pesugihan sesuai dengan perjanian yang di sepakati, bisa susu dari ibu Anda, pacar Anda, atau orang-orang yang Anda benci secara kasat mata. Yang terpenting orang tersebut adalah perempuan. 

6. Pesugihan dengan tumbal jiwanya sendiri (Jual jiwa)

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Pesugihan dengan tumbal jual jiwa merupakan pesugihan yang mana nilai tukar kekayaannya adalah dengan menjual jiwanya ketika dia mendinggal kepada makhluk pesugihan. Meski kedengarannya terlalu berimajinatif, akan tetapi pada kenyataannya banyak orang yang memilih menggunakan jiwanya sebagai alat tukar kekayaang dunia yang dia inginkan. 

Itulah beberapa jenis tumbal yang sering di jadikan sebagai nilai tukar kekayaan yang di inginkan. Tinggal Anda mau pilih yang mana, akan tetapi ingatlah bahwa pesugihan hitam dengan jenis tumbal apapun memiliki dampak yang buruk baik bagi Anda maupun keluarga Anda. oleh sebabnya, alangkah bijak apabila Anda memanfaatkan sarana yang tepat untuk mendapatkan kekayaan berlimpah tanpa membuat keluarhga musnah. 



5 comments:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perkenalkan nama saya Marlina Lestari. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada HJ SUDARSONO atas bantuannya selama ini. dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses. dan ini semua berkat bantuan HJ SUDARSONO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa. bahkan saya juga selalu dihina orang2. dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada HJ SUDARSONO atas bantuan PESUGIHAN UANG GAIB, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi HJ SUDARSONO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi HJ SUDARSONO di +6285222836389 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..
      ATAU MAU INFO LEBIH JELAS SILAKAN

      KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

























      Perkenalkan nama saya Marlina Lestari. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada HJ SUDARSONO atas bantuannya selama ini. dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses. dan ini semua berkat bantuan HJ SUDARSONO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa. bahkan saya juga selalu dihina orang2. dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada HJ SUDARSONO atas bantuan PESUGIHAN UANG GAIB, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi HJ SUDARSONO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi HJ SUDARSONO di +6285222836389 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..
      ATAU MAU INFO LEBIH JELAS SILAKAN

      KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

      Delete
  2. Pesugihan itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Pasti ada udang di balik batu, tidak mungkin tanpa timbal balik.

    Doa dan tirakat saya rasa lebih efektif untuk orang-orang yang serius.

    Silahkan kunjungi juga:

    kiagengsampurna.blogspot.com

    Muslim atau Non Muslim

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-ghaib.com/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  4. Apakah anda seperti ini, sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami. (PESUGIHAN, PELET, PELARISAN, PASANG SUSUK, PENGERETAN, PINJAMAN GAIB, DANA HIBAH GAIB dll)

    Hubungi Kami:
    Email: jasa.spirituals@gmail.com
    HP: 085727900568

    ReplyDelete

Powered by Blogger.